Konsinyering Pembahasan Hasil Review ke-2 LED dan DKPS Prodi Pendidikan Dokter

Dalam meningkatkan kinerja, Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Islam Bandung (Unisba) berkomitmen untuk mengadakan rapat secara internal untuk setiap minggunya. Tentunya ini menjadi salah satu kinerja yang dilakukan untuk meningkatkan mutu di Perguruan Tinggi.

Pada akhir bulan Juli 2024 lalu, BPM Unisba telah melakukan review terhadap dokumen akreditasi Program Studi Pendidikan Dokter. Kali ini, BPM menyelenggarakan kegiatan Konsinyering dengan Program Studi Pendidikan Dokter untuk membahas terkait Hasil Review ke-2 terhadap Laporan Evaluasi Diri (LED) dan Dokumen Kinerja Program Studi (DKPS) yang telah dilakukan oleh Tim BPM Unisba. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara luring di Ruang Rapat Lt.3, Gedung LPPM Unisba pada hari Jum’at2 Agustus 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh:

  1. Ketua BPM;
  2. Sekretaris BPM;
  3. Ketua Bidang Analisis Data;
  4. Ketua Bidang Standar Mutu;
  5. Ketua Bidang Monitoring dan Evaluasi;
  6. Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran;
  7. Ketua Tahap Akademik;
  8. Ketua Tahap Profesi;
  9. Ketua BPM Fakultas Kedokteran;
  10. Sekretaris BPM Fakultas Kedokteran; dan
  11. Tim Koordinator Kriteria 1 – 9.

Hal ini tentunya menjadi salah satu upaya yang dilakukan oleh BPM Unisba untuk mendampingi Program Studi dalam mempersiapkan Borang Akreditasi serta mendorong Program Studi agar mendapatkan hasil akreditasi yang terbaik.

Kontak Kami

BPM Unisba
Badan Penjaminan Mutu Universitas Islam Bandung
Gedung LPPM Lt. 2, Jalan Hariangbanga No. 4-6 Bandung 40116, Jawa Barat, Indonesia
(022) 420-3368 ext. 6781, 6782
bpm@unisba.ac.id

Press ESC to close