BPM Mengadakan Rapat Perihal Pembahasan Tindak Lanjut Temuan Audit Tahap 2 SNI ISO 21001:2018

Dalam meningkatkan kinerja, Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Islam Bandung (Unisba) berkomitmen untuk mengadakan rapat secara internal untuk setiap minggunya. Tentunya ini menjadi salah satu kinerja yang dilakukan untuk meningkatkan mutu di Perguruan Tinggi.

Pada 3 minggu yang lalu, BPM telah menyelenggarakan rapat internal untuk membahas temuan-temuan pada audit tahap 2 SNI ISO 21001:2018. Berdasarkan hasil audit tahap 2 terhadap pelaksanaan kinerja yang dilakukan Unit Pengelola Program Studi (UPPS) dan Program Studi, terdapat beberapa temuan yang perlu ditindaklanuti oleh UPPS dan beberapa bagian/unit di Unisba termasuk BPM. Oleh karena itu, Badan Penjaminan Mutu (BPM) Unisba kembali menyelenggarakan rapat internal sebagai lanjutan untuk memetakan temuan-temuan hasil audit tahap 2. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara luring di Ruang BPM Universitas Gedung LPPM Unisba Lantai 2. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bertahap, yaitu pada tanggal 23 Februari 2023, 01 Maret 2023, dan 03 Maret 2023, yang dihadiri oleh Sekretaris BPM, Ketua Bidang Analisis Data, Ketua Bidang Standar Mutu, serta Ketua Bidang Montoring dan Evaluasi di BPM Unisba.

Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk memetakan temuan hasil audit tahap 2 yang perlu ditindaklanjuti oleh UPPS dan beberapa bagian/unit di Unisba termasuk BPM. Nantinya temuan-temuan tersebut akan dikirimkan ke masing-masing unit sesuai dengan temuan yang sudah dilakukan pemetaan, guna menghadapi Surveillance.

Kontak Kami

BPM Unisba
Badan Penjaminan Mutu Universitas Islam Bandung
Gedung LPPM Lt. 2, Jalan Hariangbanga No. 4-6 Bandung 40116, Jawa Barat, Indonesia
(022) 420-3368 ext. 6781, 6782
bpm@unisba.ac.id

Press ESC to close